Jika kita seorang freelancer baru muncul dan belom punya nama, pasti sulit mendapatkan pekerjaan. Mhmm.. nasib :) biasanya baik klien besar pergi ke freelancer
yang memiliki portofolio hebat. Untuk itu kita harus fokus untuk membesarkan nama kita, tapi bagaimana jika bugdet dana kita kecil? Ada banyak cara untuk mempromosikan karya desain Kita, tanpa perlu pakai cold-calling, menyebarkan iklan, atau bagi-bagi kartu nama. Apa itu hayo ... ? Di bawah ini kita akan temukan informasi yang berguna yang memungkinkan kita membesarkan nama tanpa biaya besar.... :)
1. Branstroming
Jangan memilih tugas pemasaran Anda sebelum mengetahui bagaimana kau
berbeda, pemahaman klien ideal Anda, dan apa yang Anda inginkan
pemasaran Anda untuk mencapai. Atau Anda akan berakhir-up mengatakan hal
yang sama-tua, sama-tua untuk orang tertarik! Bukan berarti Anda siap
untuk melakukan brainstorming, ambil pena
Perhatikan solusi yang bs ditawarkan pemecahan persoalan klien - contoh mungkin
"menyajikan informasi yang rumit dengan cara yang mudah dibaca" atau
"navigasi situs yang mendorong orang untuk membeli", dll
Daftar kekuatan
Anda - kurang "website" atau "ID perusahaan", lebih "Saya mengerti apa
yang klien yang ingin, ketika mereka tidak yakin sendiri".
Tuliskan
pekerjaan yang Anda cintai lakukan, mungkin karena mereka memberi energi
atau Anda melakukan pekerjaan yang besar di daerah tertentu.
Perhatikan
pengalaman yang Anda miliki - tidak "Bekerja untuk Studio Y 2009-2010",
lebih seperti "Aku ingat klien mengatakan mereka tidak merasa
mendengarkan"
Daftar nilai-nilai bisnis yang Anda miliki - tidak
"profesionalisme", yang diambil begitu saja.
The King Casino Resort - Hertzaman
ReplyDeleteFind the perfect 바카라 사이트 place to stay, play, herzamanindir.com/ and unwind at Harrah's Resort Southern jancasino.com California. https://octcasino.com/ Get https://septcasino.com/review/merit-casino/ your points now!